Gambar Awan Aneh dan Unik

Beberapa fenomana penampakan awan yang aneh dan unik.

Awan Unik 1

Awan Unik 2

Awan Unik 3

Awan Unik 4

Awan Unik 5

Awan Unik 6

Awan Unik 7

Awan Unik 8

Awan Unik 9

Awan Unik 11

Awan Unik 10

Awan Unik 12

Awan Unik 13

Awan Unik 14

Bukan Gambar awan, cuma tambahan aja.

Monkey

About these ads

194 Tanggapan to “Gambar Awan Aneh dan Unik”

  1. siapaku Says:

    Hahaha… good pic! (yang terakhir maksudnya)

  2. muslimah Says:

    Subhanallah… betapa ajaibnya ciptaan Tuhan.
    islamfeminis.wordpress.com (blog kami)

  3. dhani Says:

    Subhanallah. Tp da beberapa yang serem.. Bagaimana jadinya bentuknya bila kiamat datang???? Astaghfirullahaladzim

  4. dee Says:

    aduuh..ngeliat gambarnya aja, deg-deg’an euy..serem juga ya??
    apapun sebenernya bisa aj terjadi, Tuhan Maha Besar atas semua ciptaan-Nya..

  5. Yudhi Arie Baskoro Says:

    Keren tuch yang paling terakhir :D

  6. isan hina Says:

    YA ALLAH besarnya kekuasaan mu..betapa kerdil nya diriku….

  7. isan hina Says:

    YA ALLAH besarnya kekuasaan mu..betapa kerdil nya diriku….

  8. Meli 'Iffah' Says:

    Btw, foto-fotonya diambil sendiri ya, bisa kirim ke web ga?
    Moga bisa menggugah dan mengingatkan orang lain ya foto=fotonya. Sukses!

  9. gugun Says:

    Ndak nyangka euy….. apik tenan!!

  10. annisa Says:

    waaah….menajubkan Subhanallah….Maha Besar Allah dengan segala Ciptaan-Nya

  11. amrrafly Says:

    keren euy, emang Allah SWT mah bisa segala galanya ya

  12. someone in somewhere Says:

    subhanallah……atas kehebatan yang telah DIA tunjukkan……
    btw nt asli g c??????soalnya temen gak pada percaya…

  13. SM. Siswoyo Says:

    Nice picture, n thanks to show me how beautiful that is behind small thing ALLAH created for us.

  14. Irawati Sopyan Says:

    Betul betul fenomena alam yang mengingatkan dahsyatnya pencptaan Allah SWT dengan segala kekuasaannya.

  15. dea Says:

    Wonderfull….. so nice ciptaan Allah SWT, walaupun hanya dapat melihat dari kejauhan.

  16. WAHYUNI Says:

    SUBAHANNALLAH….ALLAH HU AKBAR…YA MUSAWWIR…BETAPA ALLAH INGIN KITA SEMUA MENDEKATI NYA MENCARI NYA MERINDUI NYA. TIADA YG INDAH SELAIN DI CINTAI DAN MENCINTAI ALLH..WAHYUNI KLANG MALAYSIA

  17. phai Says:

    Kayaknya yang asli cuman gambar ke 8 & 14. Betul?

  18. alfathir Says:

    Subhanallah Walhamdulillah Wala Illa Hailallah Huallah Huakbar..

  19. aditya chaboel Says:

    keren abiezz,klo beneran?…..

  20. YURIFA Says:

    Ada yang indah ada yang serem, Subhanalloh, Tuhan siapa yang bisa menciptakan hal semacam itu , kalu bukan ALLAH AZZA WAZALLA TUHAN YANG MAHA PERKASA

  21. irpus Says:

    moga aja aku juga bisa ngumpulin gambar yang menakjubkan itu

  22. HaCe Says:

    Apapun itu penampilanya yang pasti ada 2 kemungkinan yaitu gambar bisa yang diedit pake phothoshop ato emah kebesaran Allah. Dan kita tak perlu takut dengan penampilanya yang serem because itu hanya sebuah pengiji iman kita, hanya kepada Allah kita boleh takut.

  23. Machmaudy Says:

    Inilah lukisan tuhan, inilah sapa’an tuhan kpd para seniman. Hamba bersimpuh takut dan takjub dg pemandangan yg luar biasa hebat ini.. Allahu akbar

  24. ama Says:

    AllaHu aKBaR…..

  25. iqbal Says:

    gooooooooood,Umak’ay bagusnya salam ja buat embeknya yang ada di lembang

  26. UWAR Says:

    itulah tanda2 kebesaran ALLAH SWT

  27. 74d1 Says:

    keren boy

  28. x_girL Says:

    wooooow…..keren bnget awanx!!! gimn ambilx yah??
    tp yg terakhir maksudnya apaan…

  29. yenny Says:

    gila…. merinding sekaligus takut gw ngeliat gambar2 td. gw bener2 takjub bangat ngeliatnya. klo da lagi yang lebih unik dan menarik jangan lupa yach….

  30. ada deh Says:

    keren banget!!!!!!!! kayanya awan juga ingin bergaya & tampil beda ya !!!!!!!!!!!

  31. Mee Says:

    yA…ampiYun…lucu Bo….Awan bisa Jg tampil beda

  32. end Says:

    keren abis dah mahakarya “Sang Pencipta ” gak ada satupun yang bisa menyaingi mahakarya yang dasyat ini…. kita emang kecil….

  33. soul Says:

    subhanaLLah….kLau sudah “Kun” ya “Fa yakun”…
    oy ceritain donks pengalaman ngambil gambarnya…??
    n awan itu terjadi di bagian bumi mn??

  34. irma Says:

    Subhanallooh….kata itu yg pantas di ucapkan..

  35. fuad Says:

    beneran ngga tuh…

  36. rick Says:

    Gambarnya kayanya di edit! kentara banget!! apalagi yg gbr yg pertama!!

  37. khairul huda Says:

    tipuan murahan. ketauan bgt diedit pake photoshop. pa lagi gambar awan yang berbentuk f*** cuman simonyet aja yang gak diedit

  38. ank Says:

    fantastic….

  39. Dianita Says:

    Subhannallah…..
    I’m speechless to describe what I have seen….

    Allah Maha Besar…

  40. uby Says:

    wong ndesooo…!!! katrooo….!!!
    kirain beneran. wah kacau juga nih orang.
    tp, yup, bagus, kreatif, pinter jg nipu org

  41. die.. Says:

    SUBHANNAALAH….
    lait tu foto-foto gw takjub bgt..
    ALLAH memang zat yg maha sgala-segalany…

  42. Hanifah Says:

    subhanallah
    allahuakbar
    allah maha perkasa
    ya allh sesungguhnya aku kecil

  43. BRIYAN A.K Says:

    SUBHANALLAH
    ALLHUAKBAR

  44. Keyko Says:

    btw, gambarnya oke sich…
    tp itu bukannya awan sebelum terjadinya tornado ya??
    (it sich setau gw) tapi intinya, ok bgt dach…

  45. thaaaa......... Says:

    TUHAN MEMANG THE BEST DEH..

    gw suka tuh gmbar t’akhir..

    hhax…

  46. adys Says:

    keliatane boongan

  47. natasya Says:

    nie beneran nga seh??????? kaya nya boongan deh!!!!!!!!!!!1111

  48. andro Says:

    wah juh apekl bangetente cari dimana?ente poto grafer ya?

  49. tiara Says:

    fotony asli pa kagak

  50. al Says:

    kren abizz de gambar-gambarna….

  51. andy Says:

    busettt,,,
    jaman skrang ,bkan manusia ja yg doyan rokok
    monyrt jga man,,,,
    tu belinya ngecer kli ya,,,,,!!!!

  52. nur rhahma Says:

    subhanalloh maha suci Alloh yang maha sempurna

  53. putra Says:

    anEh2 AmAt sIh tuH gAMbAr..
    dapAt darI mAnA Tuh fOto2 smuA…???
    dA lAgi gA kolEksI yNAG lAEn..??

  54. tine Says:

    waduh gambar yang terahir yang bwt gw bener2 aneh ngeliatnya

  55. sheva_88 Says:

    pelajaran hidup : jika liat awan, langsung potretlah…
    Niscaya kau akan merasa sangat kecil.
    itulah kebesaran Allah..

  56. nezzalofa Says:

    waw…………

    kerennnnnnnn

    abizzz

    hahaha……….

    itulah kekuasaan Allah yang tak mampu kita lakukan…….

    diliat liat ngeri juga…..

  57. rei Says:

    bener-bener tanda kekuasaan Allah…bila bener and bukan rekayasa digital ya……

  58. ros Says:

    wah..

  59. Gunawan Says:

    SUBHANALLAH..
    MAHA BESAR ALLAH ATAS SEGALA CIPTAAN NYA

  60. Gunawan Says:

    MKsd gambar yg terakhir tuh pa?

  61. Ikahwan Says:

    MAHA SUCI ALLAH YANG MEMBERI KEAJAIBAN AGAR SEMUA YANG MELIHATNYA
    MENGAKUI KE ESAannya
    memang sangat menakjubkan segala sesuatu yang kita lihat tadiii !!!!
    maka jangan lah kamu berpaling darinay !!!!!!!!!!!!!!

  62. rini Says:

    Itulah cara Allah menunjukkan kekuasaanNya pada makhluk ciptaanNYa

  63. santi Says:

    yang bener aj?

    kyknya boongan tu,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  64. santi Says:

    hehehehe

    mungkin emang beneran X.
    n klo beneran itulah salah satu kekuasaan ALLAH SWT.

  65. santi Says:

    GAMBAR YANG TERAKHIR KEREN BGT Y

    SAMBIL NGEROKOK LAGI TUH

  66. CRAUSER Says:

    Gmbr Yg terakir KEren BGT…
    MIrip BOkap lOE wktu NGErokok….
    salam satu jiwa aremania ……

  67. copycut7 Says:

    wih,, ini blog tambah rame aja, rahasianya apa?

  68. agus Says:

    keyennnnnnnnnnn…. euy

  69. yous Says:

    om,..permisi ya..
    minta izin juga,gambar2nya saya bawa pulang..

  70. zhoeholic Says:

    great ending bro

  71. yana Says:

    yg jelaZz itu kekuasaan allah,,,,,,,bkan manusia….pi klu beneran sich.

  72. yana Says:

    Yg terakhir cakep juga yach,,,,,,gak da bedanya ma muka loe2 smua…he,,,,,,,,,,heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…..

  73. yunie Says:

    subhanallah…. sunggh indah ciptaan allah.
    walaupun kemungkinan itu di edit tapi allah maha pencipta segala nya. (mampu menciptakan lebih hebat dari situ)
    allah akbar

  74. yunie Says:

    oh ya, izin ya minta gbr awan nya semua buat menambah ketaqwaan. insya allah

  75. Rasta Panjaitan Says:

    ok banget 0812.1212.128

  76. Yana Says:

    Hebat……

    yang bisa motret awan yang aneh-aneh cuma anda sendiri di dunia ini, yang lainya pada tidur kali……ini namanya kemajuan teknologi

  77. Gambar Awan Aneh dan Unik Says:

    [...] Awan Aneh dan Unik Beberapa fenomana penampakan awan yang aneh dan unik. Sumbernya KLO ADA THREAD YANG SAMA MOHON DI MAAFKAN..!! __________________ Yahoo [...]

  78. ardi Says:

    kayaknya cuman tipuan grafis doang, iya khan ???

  79. iqbal Says:

    sebagian ada yang hasil photoshop tuh. keliatan banget texturnya kasar…

  80. lukez Says:

    ijin copas buat di share ke forum http://www.rumahpixel.com/motif

    makasih..

  81. adit Says:

    keren2 bgt smua gambarnya….

  82. Riani Says:

    Subhanallah…
    Maha Suci Allah…
    Sungguh kAjaiban yang tak terduga…

  83. dapat duit Says:

    nice pic… dapet dari mana tuh??

  84. PancaRez Says:

    o.alah geng.. geng.. Isok wae entuk gambar koyo ngono…

  85. cherry anastasia Says:

    q pernah lihat awan yang no 4,5,6,7
    di film yang menceritakan tentang penemuan sebuah alat pendeteksi tornado
    gambar di film itu mirip banget

  86. annaz Says:

    subhanallah!!!!!

  87. nino Says:

    beneran ato rekayasa neeh…..

  88. denlaksono Says:

    cukup satu kata… KEREN EUY..!!

  89. dewi Says:

    Subhanallah
    keren habiiiiiiiiiiiiis

  90. nur khalimah Says:

    SEMUA ITU KAN KUASA TUHAN

  91. abdul Mutolib Says:

    Subhanalloh…yang motret pinter banget, apa lagi yang menciptakan

  92. sleeplessstudent Says:

    alakazam..
    itu yang awan bentuk tangan itu bukan editan photoshop? :D

  93. aghiel Says:

    waaaaaaaaaah kayak editan semua

  94. ZharY Says:

    KereN AbiZZ !
    Gw Takut Kalo Kalo Kiamat bentar lagi
    gw salut !

  95. justshare Says:

    wahai awan tunjukan padaku rahasiamu..

  96. zahran Says:

    Subhanallah… sungguh tampak keajaiban ciptaan Allah SWT

  97. chunchung Says:

    I just say “subhanallah, allahu akbar…!!!”

  98. wiwik Says:

    ih benran ga sih tuh gambar…?

  99. Admin Says:

    subhannallah….
    sungguh kebesaran_NYA yang nyata !…

  100. andy_811237@yahoo.com Says:

    SUBHANALLOH WALHAMDULILLAH WALAILAHAILLALLOH ALLOHUAKBAR
    LAHAULAWALAKUWWATILLABILLAHIL’ALIYYUL’ADZIM

  101. CAH_POESKO Says:

    bener-bener dunia nyata???

  102. Henyie Says:

    Bagus bener!
    apalagi yang terakhir lebih bagus

  103. Eko Says:

    editan kaleeee

  104. kebotszzzzzzz Says:

    QtA sEBaGy mHlK CiPtAn alLaH hRuS PeRcAyA AkN KuAsA dY………..?///////////

  105. Habibie Says:

    wadhuw………

  106. naruto Says:

    Itu adlah kekuatan Rahasia ku dari RUBAH EKOR SEMBILAN..

  107. supriman Says:

    wah ngedit pake apa tuh? Photoshop yakss :D ?
    Mau dong bagi tips n trik potosop nya ;)

  108. janda muda Says:

    bagus2 bnget tuhh gambarnya…..

  109. ahmad Says:

    weleh…e Subhanallah, ne karya foto grafer mana?

  110. kurnia-rahmat Says:

    Yang terakhir lucu kayak tukang ojek he4…tugas siapa yuk buat nyadarin kalo merokok gk sehat… Puskesmas atau petugas kebon binatang??

  111. Omie'_yogyes Says:

    Alllahu Akbar…..Allah itu benar-benar Maha desain yang paling sempurna semoga kita bisa berpikir….amin

  112. nasukha Says:

    subhanalloh, semoga ad gambar lain yg bs ngingetin akan kecilnya kita dihadapan Alloh azza wa jalla

  113. fiqa Says:

    di edit y, bo’?

  114. Rieza HF Says:

    Siapa lagi yg bisa menciptakan kejadian sepeti itu kalo bukan sesuatu yg MAHA BESAR, yaitu Sesuatu yg tidak ada yg menyamainya….Allaahu Akbar…

  115. unicmw Says:

    oke boss

  116. Fabs Says:

    Sepertinya gambar awan yang ke dua itu merupakan buatan, yang lainnya memang asli .. Keren!

  117. lie Says:

    asli bukan….?

  118. ivan Says:

    kr333333333n deh…!!!!!

  119. adyputra Says:

    allah maha besar….

  120. opan Says:

    unik….

  121. deda Says:

    jadi takut……………………..
    seremnya membuat aku jadi ngebayangin ganasnya KIAMAT.
    Takut Brow………

  122. wahid Says:

    wah bagus banget apa itu asli??

  123. pay_en_ciel@yahoo.com Says:

    Allah maha besar……………

  124. wuri Says:

    Allahu akbar…
    segala sesuatu tidak akan terjadi selain atas IzinNya
    kebesaran Allah tidak dapat diukur dengan fenomena di dunia saja..
    coba bayangkan di luar planet bumi ini terdapat banyak fenomena yang menunjukkan kebesaran Allah…

    manusia?
    apakah manusia bisa membuat segala sesuatu yang ada di dunia…
    mustahil…
    Allah yang maha besar..
    maha pencipta alam semesta beserta isinya..

  125. iwak83 Says:

    keren n mengandung seni banget brow..

  126. Winna Frensia (Nasia) Says:

    w ykn yg trakhir pst di edit mn ada monyet ngerokok lagian di taman safari gx ada larangan ngerokok bwt monyet

  127. da4053fa Says:

    pernah liat AIR MANCUR EH MAAF PASIR MANCUR LUM?

  128. Hadi Marsono Says:

    Kekuasaan Allah memang tiada yang bisa membandingi. Hanya Dia yang bisa dan membuat segalanya menjadi apa yang kita tak dapat bayangkan.

  129. Hadi Marsono Says:

    segala kekuasaan Allah itu tiada yang dapat mengalahkan.Maka kita harus tunduk dan mempercayai semua apa perintah dari Allah.Kalau anda ingin selamat dunia dan ahkerat.Salam dariku Hady Marsono. di JL.JEND.SUDIRMAN SAMPING KANTOR POS PRINGSEWU. ANEKA RAGAM KONFEKSI. HP 081977232425

  130. J_Irawan Says:

    Ya allah hanya engkaulah yang maha ESA…… ampuni segala kesalahan kami…. kekuasaanmu tiada banding…….
    hanya kepadaNya lah kita BERLINDUNG……
    wasalam…. J_irawan.

  131. mun Says:

    Allahuakhbar!
    Maha Besar Allah..
    Maha hebatnya.. tak ada tandingannya

  132. shadam Says:

    wow….bnr2 indah dan menakjubkan

  133. chivit van java Says:

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!
    kaya mau kiamat aza ?

  134. wahida Says:

    Allah Maha Besar ,sungguh besar ciptaan- MU
    Tidak ternilai dengan hartaku
    Sungguh cantik alam semula jadi dimataku
    YA ALLAH Yang Maha Mengetahui

  135. heida Says:

    GILALAH…………….
    UNIK…………
    CANTIK……….

  136. PRISKILA Says:

    KEBESARANMU…………….YA TUHAN………………….!!!!! dahSyat,,,,

  137. Miss Cyber Says:

    Wah keren-keren :D

  138. Akhza Says:

    Wah Bagus Banget ya :D

  139. wahyu putra Says:

    Subhanallah…. Alhamdulillah,mas skr udah pinter ngrokok.kl awan q g koment hasil editan sich.

  140. Sri andriani Says:

    astagfirullah,…btapa bsar’x k’kuasaan Allah SWT.
    mnciptkan dunia,dngan pnh kajaiban yg d’tnjkan tuk manusia.
    gmbar yg mnmpkkn wjah,klhatan bhwa allah sdng sdng mmprngatkan manusia dn kmungknan allah marah kpda manusia.
    iii….tatut. bgmna yh klw kiamat nnti…….????

  141. wulan Says:

    subhanallah. .
    allah emang mha smpurna. .
    gda tg bsa nglahin. .

  142. syaefi Says:

    allhuakba…………..

  143. ardy smansakh Says:

    sungguh besar kuasa mu ya Allah ……benar ada seandainya esok adalah hary akhir dunia aku akan berhadapan dgn mu …..

  144. ardy smansakh Says:

    sungguh kecil diriku

  145. Bayu Says:

    Maha Besar 4JJI SWT………

  146. ardi Says:

    keren, bro…! kejadiannya itu dimana, kapan yach… andai ku bisa liat langsung…/ keren

  147. doncry Says:

    amalluna ammallukum…..sgala sswtu atas khendak’y psti akan trjadi….subhhanallah….

  148. yusran Says:

    miracle….
    mngkin kt yg co2k jk melihat gambar ini,,,….

  149. arya Says:

    dengan segala cara, ALLAH mengingatkan kita…
    agar kita mendekatiNYA, mencariNYA, dan mohon ampun padaNYA. tapi terkadang…kita ingat kalo wkt kita lg butuh aja.
    kapan sadar….????????

  150. asfan Says:

    greatest picture :)

  151. Namaku dwi manies Says:

    Indah nian…..tp yang t’akhir tu awan ape…????

  152. nia Says:

    Astagfirulloh halazim ngeri baget!!!
    Keagungan Allah SWT

  153. rizal Says:

    ITU LAH YG AKAN JADI ANGUN TOPAN.

  154. nunu Says:

    subhanallah..
    kekuasaan Allah SWT..

  155. siti rahmawati syam Says:

    subhanallah…. allah maha besar…

  156. yafie Says:

    yang ngambil fotonya siapa?

  157. yuni Says:

    emmm……..sungguh,,

  158. zamroni Says:

    subhanallah…..allahu akbar !! segeralah bertaubat selagi masih ada kesempatan….

    last picture : good pic..bisa bikin orang ngakak…ha..ha, lumayan..bisa ngurangi stresss ku.

  159. aries Says:

    bagus c…
    tp y9 tkhirrr?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  160. aries Says:

    bagus c…
    ALLAH punya KUASA

    tp y9 tkhirrr???????

  161. airin Says:

    mas, aku minta buat di publish di fb ku ya ^ ^

  162. unix Says:

    uhfff …. awanya Co cuiT …

  163. edwin Says:

    waaaaaaaaaaaaa, tuhan maha besar

  164. vie Says:

    sUbhanallah … :-)

  165. TYAS Says:

    SUBHANALLH
    buka mata buka hati bersyukur kepada-NYA

  166. putri sayang Says:

    itulah sebagian kecil dari kekuasaan alah,,,,menakjubkan,,n da yang lucu juga,,,,si monet tuh

  167. putri sayang Says:

    rehab: sebagian kecil dari kekuasaan allah SWT

  168. Fawzie Says:

    Wah……Keren jga tuch v kyk’ya ada yang kurang….dri segi memanipulasi object awan’ya ok lah tetap antusias ya biar lbh keren lg..N good luck 4 U……………

  169. ηάγα ŜγαŦάr Says:

    wah kok bisa ya awannya kayak gitu ??? :-S

  170. sulhan Says:

    numpang kopi paste ya

  171. afifah Says:

    Subhanallah ?!?!
    Gila… Awan bentukx kok Kya Gettoo


Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: