Ketularan….

Waduh gawat ternyata saya telah menularkan ini ke kantor saya… gawat bisa jadi parah ga ya??? Sudah berapa orang ya yang sudah saya tulari??

Apakah ada obatnya?? Ternyata udah 70% di kantor tertular, tertular apa?? Ternyata mereka tertular menggunakan library JQuery… hehe

Gara-gara saya menggunakan library Javascript yang bernama JQuery akhirnya hampir seluruh programmer di USMART ketularan menggunakan library ini untuk memudahkan pembuatan aplikasi Web Based seperti yang dikembangkan sekarang yaitu SISFO Sekolah.

Pada dasarnya memang JQuery mudah untuk digunakan karena memiliki banyak plugin dan mudah pula pembuatan pluginnya. Banyak memang Library Javascript lain seperti Prototype, Mootools, YUI, ExtJS dan yang lain.

Untuk saat ini saya lebih sering menggunakan JQuery namun tidak menutup kemungkinan juga jika saya menggunakan library Javascript yang lain. Bahkan WordPress (dimana blog ini saya buat) juga menggunakan JQuery dan juga Protoype.

So jangan-jangan anda juga bakalan ketularan????

2 Tanggapan to “Ketularan….”

  1. Sandi Wibowo Says:

    sugeeeeeeeeeeeeeng,

    HOWAREYOU MAAAN,

  2. diyahfiles Says:

    Ehm, no coment


Tinggalkan Balasan

