W660@K530 Ku Yang Baru

Karena W800@K750 ku yang lama akhirnya di pensiunkan karena rusak total akibat terjatuh dari tempat tinggi.. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari gantinya..

Setelah berlama-lama mencari informasi ponsel apa yang sesuai akhirnya pilihan jatuh pada K530i. Saya memilih ponsel ini karena fiturnya sudah cukup lengkap dengan harga yang cukup murah. Sudah memiliki fasilitas 3G, Kamera dan yang cukup lumayan adalah fitur multi tasking sehingga bisa membuka banyak aplikasi java.. cukup berguna untuk menjalankan aplikasi YMTiny sambil main game Java.

Setelah googling beberapa lama akhirnya saya mengetahui bahwa K530 saya bisa di cross flash menjadi W660… Dengan berbekal kenekatan akhirnya saya mencari informasi dan tutorial bagaimana caranya… Pada awalnya ponsel lama saya K750 juga saya cross flash menjadi W800.

Ternyata caranya tidak berbeda dengan cara saya memodifikasi K750 saya dahulu.. sehingga cukup mudah untuk melakukan cross flash.

Caranya untuk melakukan cross flashing K530 menjadi W660 ada di sini :  Converting K610/K618/V630 and K530 to W660. Full Guide!

Jika dipraktekan dengan benar maka sangat mudah melakukannya. Selain melakukan cross flash saya juga memodding ponsel saya dengan menambahkan flash theme dan mengganti driver accoustic serta kamera sehingga menjadi lebih wah.. Ditambah lagi saya mempatch beberapa fasilitas sehingga menjadi ponsel yang GUE BANGET…

Ditulis dalam Apa sih?. 3 Comments »

3 Tanggapan to “W660@K530 Ku Yang Baru”

  1. ton Says:

    hhmm..
    menarik skali..
    kira2 garansi SE berlaku tidak ya??

  2. aroel Says:

    skr dah ga bisa crossflash lg bro, soner keluaran terbaru skr dah pake cid53, paling2 ntar nunggu XS ++ terbaru kali yeee

  3. panca Says:

    kalo cid 53 flash nya make jdflash


Tinggalkan Balasan

