Blog ku di Detik*

Iseng-iseng coba buat blog baru di blogdetik, ternyata engine yang dipakai juga menggunakan  WordPress jadi  tidak terlalu sulit untuk adaptasi. Namun karena masih baru belum ada tulisan yang dapat di post. Tapi semoga blog di detik bisa aktif.

Jika blog yang ini berisi log-log tentang eksperimen saya tentang berbagai hal mungkin blog di detik bisa berisi macam-macam hal yang tidak di post di blog ku yang ini.

Silakan nanti kunjungi blog saya yang satu lagi di belog.blogdetik.com

Jadi Kembali ke Blog!!

* Sudah saya pensiunkan

Ditulis dalam Chit-Chat. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Blog ku di Detik*”

  1. Prabu Pandu Asakura® Says:

    Wah, sudah dua tahun di WP dan sekarang membuka lahan baru di blogdetik, ya? Nanti tulisan-tulisan disana bakal yang seperti apa, ya? Jadi penasaran.

    BTW, salam kenal (saya rasanya pernah kesini dulu dan meninggalkan komen, tapi dimana ya?😕 ).

  2. bangkamil Says:

    berhubung ga ada page ttg dirimu, jadi aku post disini..

    lagi blog walking..


Tinggalkan Balasan

